Download Zombie Castaways Apk Mod (Unlimited Money) New Version For Android V2.1.3


Tags : "Game Android Zombie Castaways V2.1.3 Mod Apk Terbaru 2017, Zombie Castaways Apk Mod New Version, Zombie Castaways Apk Cheat Mod Hack Pro Premium Latest Version"

Download Zombie Castaways Apk Mod (Unlimited Money) New Version For Android V2.1.3 : Selamat malam para Gamers, Pada kesempatan kali ini admin akan berbagi Game android Zombie Castaways For Android Versi Terbaru 2017, Game dengan genre Simulasi ini sangat seru untuk kalian mainkan dikala senggang dan dikala kalian merasa jenuh. Game Zombie ini merupakan Game para Zombie yang membuka usaha dengan merawat sebuah kebun.

Free Download Zombie Castaways Apk Mod Unlimited Money Latest Version : Game yang memiliki file size 46 Mb ini merupakan game yang memiliki misi untuk menemukan berbagai zombie-pekerja membantu kalian mengosongkan pulau dan membangun sebuah kota, seperti penebang kayu, stoneminers, nelayan, pemburu harta karun dan koki. kalian dapat memanen puluhan tanaman yang unik dan membuat ramuan hebat. Selain itu dapat melakukan perjalanan ke pulau-pulau yang berbeda untuk mencari harta karun baru untuk mencapai Tanah Leluhur, menjadi Manusia, dan kemudian kembali ke kota dan menemukan Cinta kalian.

Screenshot :




Fitur Permainan :


  • Head to the Easter Island right now to help artist bunnies prepare gifts for the holiday and collect your own set of Easter eggs!
  • The new island is available for everyone but for a limited period of time! Don't waste a minute!
  • Minor fixes.

Informasi Permainan :

Judul : Zombie Castaways
Versi : 2.1.3
Developer : Vizor Apps
Genre : Simulasi
Mode : Offline / Online
Size : 46 Mb
Format : Apk

Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Zombie Castaways Apk Mod (Unlimited Money) New Version For Android V2.1.3"

Posting Komentar