My Little Pony Download Apk + Mod (Free Shopping) v3.0.2a Terbaru 2016

My Little Pony Download Apk + Mod (Free Shopping)

Mistermaul | Free Download My Little Pony Apk + Mod (Free Shopping) v3.0.2a New Update Versi Terbaru 2016 : Selamat malam para pengunjung mistermaul anda berada, selamat pagi juga karna ini udah lewat jam 12 malam waktu indonesia barat, nah temen-temen setelah sebelumnya mas maul sempet nulis tentang game Android Gun Strike Apk Download + Mod (Mod Money) v1.5.2 Terbaru 2016 untuk kali ini mas maul akan ngebagiin ke sobat semua salah satu game android yang udah keluar update versi terbarunya yaitu My Little Pony Apk Mod (Free Shopping). nah game yang bertema kuda pony nan lucu ini special buat sobat semua penyuka game cute, kayak semacam game android barbie tapi bukan barbie ya. game my little pony apk mod ini merupakan permainan android yang diadopsi dari salah satu serial televisi yang bertajuk My Little Pony Serial Tv download, nah kali ini yang mengusung game my little pony pro version ini adalah salah satu developer ternamayaitu gameloft, siapa yang tak tau dengan gameloft ini, salah satu developer handal, yang telah melahirkan beberapa game ternama seperti Asphalt yang serinya banyak banget, terus modern combat, Dungeon, Dragon mania Legend, Cars, Despicable Me, Sniper Fury, March of Empire, Spiderman unlimited, God Of Rome, Gangstar Vegas, Uno And Friends, GT Racing 2, dan banyak lagi yang lain, lengkapnya disini Gameloft Developer.
My Little Pony Download Apk + Mod (Free Shopping)

My Little Pony Apk Mod (Free Shopping) adalah sebuah permainan android yang diciptakan oleh salah satu raksasa developer yaitu Gameloft, yang diangkat dari salah satu serial Kartun Televisi yaitu My Little Pony, bagi pecinta film kartun pasti tau lah, apa itu my little pony, mulai dari my little pony karakter, my little pony song, my little pony video juga pasti udah pada tau, kalo yang belum tau anda bisa tonton video My Little Pony ini di youtube, pasti ada gak mungkin enggak. selain my little pony buatan gameloft ini ternyata banyak juga loh yang mengangkat tema yang sama, seperti My Little Ponny : Harmony Quest karya developer Budge Studio, My Little Pony Celebrations karya developer Hasbro Inc, My Little Pony Izzle, dan buaanyak lagi yang lainnya. kalo penarasdaan cari aja di google play store, banyak pilihannya tinggal sobat aja mau pilih yang mana.

My Little Pony Frienship is Magic Apk Mod (Free Shopping) nah yang mas maul bagiin ini bukan versi originalnya tapi udah versi modifikasinya, atau yang sudah ada cheatnya, kalo gak tau cheat ya bukan gamer sejati namanya, cheat itu semacam crack atau hack lah, nah kebetulan modifikasinya untuk game my Little Pony ini Mod (Free Shopping) jadi kita bisa bebas untuk melakukan pembelian, enak banget gak terbatas pembeliannya, dan kita gak perlu merogoh kocek, murah meriah. banyak karakter yang bisa sobat mainkan sperti My Little Ponny Princess Calestia, ada juga princess Luna, pokoknya banyak deh. yang pasti game My little pony besutan Gameloft ini sangat saya sarankan ke sobat semua, karna saya tak meragukan kualitas dari gameloft ini. 

game my little pony apk mod terbaru 2016 ini tergolong kedalam game casual atau game santai lah, jadi anda bisa memainkan sambil santai-santai sambil minum kopi dan lain lain. nah langsung aja dah sob, download langsung aja, linknya sudah tersedia di bawah.

Screenshot :

My Little Pony Download Apk + Mod (Free Shopping)My Little Pony Download Apk + Mod (Free Shopping)


My Little Pony Download Apk + Mod (Free Shopping)My Little Pony Download Apk + Mod (Free Shopping)

Fitur Permainan :

  • Your favorite ponies are here: Rainbow Dash, Fluttershy, Applejack and more!
  • Make your Ponyville the most magical place in Equestria and explore Sweet Apple Acres and Canterlot.
  • Play fun mini-games with your ponies: Ball Bounce, Apple-Picking, Magic Wings, Telescope, Crystal Mine and Equestria Girls Dance game!
  • Enjoy official TV show voice talents featured in the game!


Pembaharuan Sistem :

  • Bug Fixed


Detail Permainan :

  • Game Name : MY LITTLE PONY
  • Game Category : Casual Games
  • Last Updated On : August 24, 2016
  • Game Size : 33 MB
  • Version of The Game : 3.0.2a
  • Developer Firm : Gameloft
  • File Format : Apk
  • Requires Android : 2.3 and up
  • Total Installs : 10,000,000 +
  • Google Play Rating : 4.3 / 5


Link Download :

Mod (Free Shopping)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "My Little Pony Download Apk + Mod (Free Shopping) v3.0.2a Terbaru 2016"

Posting Komentar