Go Simulator Apk Download (Android Bot Pokemon GO) v1.18.0 Update Terbaru Latest Version 2016

Go Simulator Apk Download (Android Bot Pokemon GO)

Mistermaul | Free Download Go Simulator Apk (Android Bot Pokemon GO) v1.18.0 Update Terbaru Latest Version 2016 : Selamat malam sobat para pengunjung mistermaul dimanapun sobat berada, selamat malam jumat, nah ketemu lagi sama mas maul yang akan ngebagiin info ke sobat-sobat semua tentang apa yang lagi populer, baik itu Game android, Aplikasi Android, Software Pc, pokoknya yang terbaik, terbaru, terpopuler buat sobat semua, nah sebelumnya mas maul udah ngebagiin salah satu game android yang cukup keren, apa itu?? jawabannya adalah PES 2017 Apk Download Versi Pro Premium + Data Full Transfer For Android Gold Edition Paling Terbaru 2016 Gratis nah buat sobat semua penyuka game PES kemarin mas maul udah nulis tentang pes 2017 tentunya dengan data transfer terbaru, nah kali ini sob, mas maul akan ngebagiin salah satu Bot dari Pokemon Go, kalo sebelumnya mas maul pernah nulis tentang auto bot pokemon, Anti Softban pokemon go, tapi itu dalam versi PC, tapi yang ini sob versi Androidnya, namanya GO Simulator.

Go Simulator Apk Download (Android Bot Pokemon GO) adalah salah satu aplikasi Android yang berfungsi sebagai Auto Bot Pokemon GO, kalo sebelumnya banyak sekali software-software pendukung dari pokemon go ini seperti PokeCrot For Pokemon GO, ada juga PokeFarmer, banyak lagi yang lain Seperti Fake GPS For Pokemon Go, berbagai software pendukung dari pokemon go ini muncul ke permukaan, namun kali ini datang juga di GO Simulator, salah satu BOT Pokemon GO yang tersedia untuk Platform Android, nah sobat semua bisa mendapatkan GO Simulator Apk Terbaru ini Gratis. Versi Terbaru dari GO Simulator ini adalah versi 1.18.0 ini udah paling baru loh, nanti kalo ada yang lebih baru lagi pasti di update.

Go Simulator Android Bot Pokemon GO Free Terbaru Latest Version nah buat sobat semua untuk Cara Pakai Android BOT Pokemon GO Simulator ini sangat mudah sobat, nanti saya sertakan dibawah postingan ini, nah buat sobat semua yang masih memainkan game pokemon GO, ini salah satu cara bagi sobat semua untuk memainkan Pokemon GO ini secara mudah. GO Simulator ini tersedia untuk Android, untuk versi iOS atau Windows Phone mas maul belum menyediakan, silahkan cari di situs tetangga sapa tau ada. nah sobat silahkan simak dibawah ini berbagai cara untuk menggunakan GO Simulator Versi Terbaru New 2016 ini. Cekidot.. 

Screenshot :

Go Simulator Apk Download (Android Bot Pokemon GO)Go Simulator Apk Download (Android Bot Pokemon GO)

Cara Menggunakan BOT Pokemon GO untuk Android :

  • Jika kalian ingin mengatur akun untuk login pilih Setting > Login info
  • Centang “is google account” jika menggunakan akun Google, jika tidak kosongkan saja
  • Jika ingin mengatur jalannya bot tekan Setting > Bot Setting
  • Jika ingin mengatur pokemon mana yang akan di transfer, evolve, catch tekan Pokemon Setting
  • Jika ingin melihat pokemon apa saja yang telah ditangkap tekan Bag
  • Penting! Jika kalian telah selesai menggunakan bot, tekan Stop!

Cara Mengatasi Masalah yang Sering Terjadi pada Bot Pokemon GO untuk Android :

  • Jika mendapat warning “Failed to login, invalid credentials” cek kembali akun pokemon kalian
  • Jika tertulis “Something went wrong while catching pokemon” maka tekan Stop kemudian Start kembali bot nya
  • Saya sarankan menggunakan jaringan yang stabil
  • Use with your own risk!

Pembaharuan Aplikasi :

  • New Logo Design

LINK DOWNLOAD :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Go Simulator Apk Download (Android Bot Pokemon GO) v1.18.0 Update Terbaru Latest Version 2016"

Posting Komentar