Download Rolling Sky Apk Mod (Unlimited Balls) v1.2.4.2 Terbaru 2016

Rolling Sky Apk Mod (Unlimited Balls)

Mistermaul | Download Rolling Sky Apk Mod (Unlimited Balls) v1.2.4.2 Versi Terbaru (New) 2016 : Selamat petang sobat semua, yang sedang mengunjungi situs milik mas maul ini dimana aja sobat berada, nah mas maul kali ini akan ngebagiin ke sobat semua update versi terbaru dari sebuah game gokil yang bernama Rolling Stone, eh maksudnya Rolling Sky, kan kalo Rolling Stone itu Band Ternama Di Dunia, nah apa sih game Rolling Sky ini? pasti sobat semua bertanya-tanya, gini temen-temen Rolling Sky ini sebuah game Android yang termasuk dalam kategori Board Games, atau game yang bermain diatas Papan, game ini sepintas mungkin sobat ngiranya mirip dengan PinBall Arcade, tapi beda sob ini game bukan seperti Pinball game ini juga bisa digolongkan game arcade karna membutuhkan ketangkasan sang player, jika sobat dulu pernah kenal game di PC, yang termasuk dalam game House yang berjudul Hamster Ball nah game ini mungkin bisa dikatakan Mirip denagn Hamster Ball, cuman dari segi medan yang dilalui dan pastinya gak ada Hamster di dalam bola di game Rolling Sky ini. sobat jika memainkan Rolling Sky ini harus hati-hati karna banyak halang rintang yang akan dilalui, sedikit saja kesalahan nanti bisa fatal banget, bisa terlempar dari arena. 

Rolling Sky Apk Adalah Sebuah permainan Android Ball Board yang berkategori Arcade Board dikemangkan oleh Developer Clean Master Games, game ini hampir mirip dengan permainan PC yang berjudul Hamster Ball, namun lebih menantang dibanding hamster ball. Dalam Permainan Rolling Sky ini Sobat akan melewati beberapa Level, dan setiap level memiliki tingkat kesulitan yang sangat tinggi, jadi semakin Tinggi Levelnya semakin berat medan yang akan di lalui, biar selamat sebelum sobat bermain Rolling Sky ini bisa berdoa dulu, baca Alfatehah, atau sholat dulu kalo sobat muslim, pokoknya baca doa aja biar lancar mainnya, nah game ini sudah ada modifikasi yaitu Unlimited Balls, jadi bolanya gak terbatas, kalo versi original bolanya terbatas, semacam batasan nyawa dari bola tersebut, tapi kalo ini udah gak terbatas. Coba ya kalo nyawa manusia itu tak terbatas!! hahaha jangan ngarep, kalo di hukum ekonomi ada namanya Umur Ekonomis, jadi setiap mahluk itu pasti ada Umur Ekonomisnya, setelah berapa tahun nanti gak bisa dipake lagi. tapi permainan ini sobat sudah gak perlu hawatir nyawanya tak terbatas. 

Dari segi Grafis game ini Full 3D ya kayak semacam karya 3D, tapi hanya terbatas warna-warna default saja, seperti kita berada didalam Dunia 3D, so game ini layak dimainkan, dan game ini cukup populer lo, pencarian Google Sa game ini mencapai 69 Juta pencarian, hahaha pemasangan pada google playstore mencapai nilai 50 Juta pemasangan, ini masih google Play loh, belum Itunes, belum website yang membagikan game android yang lainnya. sobat bisa langsung download game ini Gratis. nah simak deskripsi resmi permainan ini yang saya ambil dari google Playstore. cekidot.!!

Deskripsi Permainan :

Rolling sky is break-self-limit and forever-one-more-try oriented. With fantastic stereo visual effect and strong rhythm BGM, added by multiple scenes with various styles, are you ready for the impossible mission?

Fitur Permainan :

  • One-touch control & simple operation
  • Stunning 3D stereo visual
  • Rich scenes: massif, cosmos, forest, snowfield, inferno
  • A challenge to speed and reflexHow to play?
  • Drag the ball left or right and avoid all obstacles. Do not deviate from track! Come on! Relentless pursuit of super speed. You can be faster along with the music rhythm!

Detail Permainan :

  • Game Name : Rolling Sky
  • Game Category : Board Games
  • Last Updated On : August 31, 2016
  • Game Size : 28 MB
  • Version of The Game : 1.2.4.2
  • Developer Firm : Turbo Chilli
  • File Format : Apk
  • Requires Android : 2.3.3 and up
  • Total Installs : 10,000,000 +
  • Google Play Rating : 4.4 / 5

Pembaharuan Sistem :

  • Optimized the lag problems in some devices.

Screenshot :


Rolling Sky Apk Mod (Unlimited Balls)Rolling Sky Apk Mod (Unlimited Balls)

Demikian penjelasan singkat mas maul mengenai game android Rolling Sky Apk Mod (Unlimited Balls), semoga apa yang mas maul bagikan bermanfaat untuk sobat semua, terima kasih.

Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Rolling Sky Apk Mod (Unlimited Balls) v1.2.4.2 Terbaru 2016"

Posting Komentar