Download Mozilla Firefox Terbaru For PC, For Android, For iOs, All Editions Update Agustus 2016

Free Download Mozilla Firefox Terbaru For All Editions Update Maret 2016 : Selamat Siang, bertemu kembali dengan Mister Maul, kali ini saya akan membagikan update Versi Terbaru Mozilla Firefox For All Editions(For PC, For iOS & For Android). Siapa yang tidak kenal dengan browser yang satu ini, browser yang banyak dipakai oleh pengguna Gadget baik berupa PC atau Smartphone. saya pun memakai browser ini di gadget saya. bagi yang belum tau mozilla firefox silahkan simak ulasan singkatnya mengenai Mozilla Firefox Terbaru For All Editions Update Maret 2016 berikut :
http://mistermaul.blogspot.com/2016/03/mozilla-firefox-terbaru-All-Editions.html
Deskripsi :
Mozilla Firefox merupakan Browser bawaan Sistem Operasi Linux, Mozilla Firefox (aslinya bernama Phoenix dan kemudian untuk sesaat dikenal sebagai Mozilla Firebird) adalah peramban web lintas platform gratis yang dikembangkan oleh Yayasan Mozilla dan ratusan sukarelawan.

Sebelum rilis versi 1.0-nya pada 9 November 2004, Firefox telah mendapatkan sambutan yang sangat bagus dari pihak media, termasuk dari Forbes dan Wall Street Journal. Dengan lebih dari 5 juta download dalam 12 hari pertama rilisnya dan 6 juta hingga 24 November 2004, Firefox 1.0 adalah salah satu perangkat lunak gratis, sumber terbuka (open-source) yang paling banyak digunakan di antara pengguna rumahan.

Melalui Firefox, Yayasan Mozilla betujuan untuk mengembangkan sebuah peramban web yang kecil, cepat, sederhana, dan sangat bisa dikembangkan (terpisah dari Mozilla Suite yang lebih besar). Sejak 3 April 2003, Firefox dan klien surel Thunderbird telah menjadi fokus utama pengembang Yayasan Mozilla untuk menggantikan Mozilla Suite.


kini seiring perkembangan zaman firefox juga melebarkan sayap dengan adanya era smartphone, menyediakan versi Android dan ios, maka dari saya akan membagikan kepada anda, versi terbaru firefox untuk semua.

Link Download : 

For PC Windows


For Android

 
For iOS


For Windows Phone 


Demikian ulasan singkat mengenai  Download Mozilla Firefox Terbaru For All Editions Update Maret 2016 Semoga apa yang saya bagikan bermanfaat bagi anda, terima kasih. kunjungi juga - Download Piano Tiles 2 Apk v1.2.0.873 Mod (Infinite Energy & More) Update Terbaru 2016
filehippo.com blogger.com wikipedia.com google.com youtube.com facebook.com jembersantri.blogspot.com jibrilia.com tanggasurga.blogspot.com stafaband.info putraadam.com apklevel.com andropalace.com apkpure.com apk4fun.com apkbaru.net danisgozali.blogspot.com jalantikus.com gigapurbalingga.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Mozilla Firefox Terbaru For PC, For Android, For iOs, All Editions Update Agustus 2016"

Posting Komentar